Facebook Badge


Wawang Sukmoro's Facebook profile

Berguru pada Sang Maestro Bijaksana 'MARIO TEGUH'

Its about a Wisdom and Business Art. More than that.. There are lot of self help and motivation, to be great and excellence.

Sabtu, 13 Desember 2008

Jadilah pribadi yang diperhitungkan!!!

edisi KAMIS: 04 Desember 2008
Vol #9, Kamis pagi yang Sejuk di LIDO SUKA BUMI... SALAM FANTASTIC BUAT PRIBADI ANDA YANG SUPER DAZYAT...

Jadilah pribadi yang diperhitungkan!!!

Ingatlah, bahwa orang-orang yang berupaya mengecilkan kamu itu adalah sebetulnya orang-orang kecil.
Orang-orang kecil membuat orang lain merasa kecil agar mereka bisa merasa besar.
Bila aku menguatkan diriku, aku terhitung sebagai petanding dalam kelas yang kuat.Bila aku memberanikan diriku, aku terhitung sebagai petarung dalam pertarungan bagi mereka yang berani.
Bila aku memandaikan diriku, aku akan terhitung sebagai kontestan dalam lomba bagi mereka yang pandai.

Dan bila aku mendamaikan diriku, aku akan terhitung sebagai pribadi yang telah jadi.

"Tersenyumlah dengan 'HATImu', dan kau akan mengetahui betapa 'dahsyat' dampak yang ditimbulkan oleh senyummu itu..."

Masa depan Anda bergantung kepada penggunaan terbaik dari kemampuan Anda, bukan pada kesalahan Anda di masa lalu atau pada keraguan Anda tentang masa depan.
Sederhanakanlah tindakan Anda, tapi pastikan tindakan yang sederhana tadi dengan impian yang hebat, lalu perhatikan apa yang terjadi.....Bila Anda tidak ingin menjadi yang terbaik, lalu Anda ingin menjadi apa?
Catatan SUPER dari email Mario Teguh Super Club

Tidak ada komentar: