Facebook Badge


Wawang Sukmoro's Facebook profile

Berguru pada Sang Maestro Bijaksana 'MARIO TEGUH'

Its about a Wisdom and Business Art. More than that.. There are lot of self help and motivation, to be great and excellence.

Sabtu, 13 Desember 2008

Ku sanjung dengan tulus…

edisi KAMIS: 11 Desember 2008
Vol #11, Hari KAMIS yang fantastic, sepantasnya aku menyanjungmu karena ke FANTASTIC-kan mu... SAHABATKU.

Ku sanjung dengan tulus…

Manusia memang haus akan rasa Pujian, dan karena pujian merupakan "Ledakan Tenaga yang menggerakkan semangat", dan telah berapa kalikah Anda mendapatkannya..?
Terutama dari orang yang sangat dekat dengan anda? Sekecil apapun pujian, akan menjadi penyemangat yang dapat membuat perubahan besar keseharian Anda.

Coba anda perhatikan diri anda sendiri ketika mendapatkan pujian dari karib atau rekan atau atasan anda.

Sekecil pujian akan sangat berarti bagi yang menerimanya. Dan perasaan, raut wajah hingga ke aliran darah terasa begitu hangat dan membahagiakan.Beratkah untuk bilang kepada sahabat anda yang telah membantu sukses kita?"Fantastis hasil kerja kita hari ini atau Luar biasa tenagamu hari ini layaknya memakai batre alkalin atau Emang bener, kamu ini seperti tidak ada matinya, DASZZYAAT!!!".

Berikanlah pujian kepada orang yang mendukung sukses anda hari ini, lalu perhatikan apa yang terjadi?

Orang-orang yang mengambil tantangan-tantangan besar dalam hidupnya, selalu mempunyai kesempatan yang baik sekali: Pertama: untuk betul-betul berhasil, Kedua: untuk gagal dengan sangat terhormat.

Adalah sebuah pelajaran yang sangat baik bagi sukses anda, bila anda terjatuh dan anda tidak lupa untuk cepat-cepat berdiri dan melangkah lagi.

Sebab misi hidup manusia ada di bumi adalah untuk tidak berhenti mencoba, mencari dan selalu melakukan dengan lebih baik lagi hingga akhirnya menyingkap rahasia suksesnya.

Catatan SUPER dari email Mario Teguh Super Club

Tidak ada komentar: