Facebook Badge


Wawang Sukmoro's Facebook profile

Berguru pada Sang Maestro Bijaksana 'MARIO TEGUH'

Its about a Wisdom and Business Art. More than that.. There are lot of self help and motivation, to be great and excellence.

Sabtu, 13 Desember 2008

MULAILAH DARI YANG MUNGKIN ANDA LAKUKAN, SEKARANG!!!


edisi SELASA: 02 Desember 2008Vol

#8, Embun pagi yang menyegarkan di SELASA Pagi... Mendorong energi hati kita melaju mencampai performa minggu ini.... FANTASTIC!!!!

MULAILAH DARI YANG MUNGKIN ANDA LAKUKAN, SEKARANG!!!

Bukankah banyak penyesalanmu yang berasal dari kelemahan mu untuk melakukan yang seharusnya kau lakukan saat ia masih mudah untuk kau lakukan?
Sebuah istilah telah menjadi keseringan bagi telinga kita untuk mendengarkannya, nasi sudah menjadi bubur. Terlanjur basah, ya sudah ...mandi sekalian.Janganlah memikirkan sesuatu yang tidak memuliakan, karena pikiran mu akan menjadi keyakinan mu.

Kemudian keyakinan mu akan memilihkan untuk mu - kata-kata dan tindakan mu; padahal kata-kata dan tindakan mu lah yang menjadikan masa depan mu.Pikiran mu - adalah sesungguhnya awalan dari masa depan mu.Bila Anda ingin mengenal masa lalu Anda, kenalilah keadaan Anda sekarang.

Bila Anda ingin mengetahui masa depan Anda, perhatikanlah yang Anda sedang kerjakan sekarang.
Bila yang kita lakukan adalah kebaikan, maka kebaikanlah yang akan menemukan jalan bagi kita. Maka, Mulailah dari hari ini, apapun yang dapat Anda lakukan untuk menjadikan kehadiran Anda dalam kehidupan ini sebuah hadiah yang membahagiakan mereka yang mencintai Anda. Mulailah dari yang mungkin Anda lakukan, agar Anda mencapai yang tadinya tidak mungkin.
Ada satu cara pemuliaan diri yang instan sekali yaitu menasihatkan kebaikan. Tidak ada orang yang menasihatkan kebaikan yang tidak diminta untuk mengalami apa yang dinasihatkannya. Itu pasti.

Marilah mulai hari ini nasihatkan kepada semua orang untuk mendahulukan apa yang seharusnya mereka dahulukan.

Bola harus dibanting (dipantulkan) lebih keras agar bisa melanting lebih tinggi.
Catatan SUPER dari email Mario Teguh Super Club

Tidak ada komentar: