Facebook Badge


Wawang Sukmoro's Facebook profile

Berguru pada Sang Maestro Bijaksana 'MARIO TEGUH'

Its about a Wisdom and Business Art. More than that.. There are lot of self help and motivation, to be great and excellence.

Sabtu, 13 Desember 2008

Mengetahui Hak akan Keberhasilan

Vol #4 (edisi SELASA: 18 November 2008)
"Mengetahui Hak akan Keberhasilan"

Orang-orang yang mengenal mengapa dia harus berhasil akan lebih tahan terhadap gangguan-gangguan ketidakpastiandidalam proses bekerja, di dalam proses hidup.
Orang-orang yang mengerti alasan mengapa dia harus bekerja keras akan tahan terhadap sulitnya bekerja keras.

Orang-orang yang tahu mengapa, akan lebih mudah menangani pertanyaan bagaimana caranya.

Itu sebabnya upayakan selalu tahu, mengapa Anda harus bekerja keras, mengapa Anda harus mencapai keberhasilan"Apakah anda sedang menunggu pekerjaan yang lebih baik menghampiri anda? Sebenarnya kita sedang bekerja tidak sungguh-sungguh, apakah kita pantas bagi pekerjaan yang lebih baik itu?

Bangunlah reputasi sebagai bagian dari keuntungan orang lain, bukan bagian biaya mereka. Karena itu jadikan diri andan menjadi pribadi yang FANTASTIK.

Kenalilah suasana hati Anda, lebih dahulu; sebelum Anda memutuskan penilaian buruk pada apa pun yang sedang Anda alami. Karena, hal yang sedang Anda keluhkan itu, bisa saja adalah hal yang sama yang sedang dialami oleh seorang lain yang sedang cemerlang dalam karir dan hidupnya.

"FANTASTIC, SUKSES, DASYAT, LUAR BIASA… Itu Hak Saya"

Catatan SUPER dari email Mario Teguh Super Club

Tidak ada komentar: